Bagi Siswa yang dinyatakan lolos seleksi masuk SMAN 3 Semarang, dapat hadir ke sekolah untuk DAFTAR ULANG sesuai jadwal berikut :

JALUR ZONASI
LOKET RABU, 1 JULI 2020 KAMIS, 2 JULI 2020 JUM’AT, 3 JULI 2020
08.00 – 09.00 09.30 – 10.30 11.00 – 12.00 08.00 – 09.00 09.30 – 10.30 11.00 – 12.00 08.00 – 09.00 09.00 – 10.00 10.00 – 11.00
NO. URUT NO. URUT NO. URUT NO. URUT NO. URUT NO. URUT NO. URUT NO. URUT NO. URUT
1 1 – 5 6 – 10 11 – 15 76 – 80 81 – 85 86 – 90 151 – 154 155 – 159 160 – 162
2 16 – 20 21 – 25 26 – 30 91 – 95 96 – 100 101 – 105 163 – 166 167 – 170 171 – 173
3 31 – 35 36 – 40 41 – 45 106 – 110 111 – 115 116 – 120 174 – 177 178 – 181 182 – 184
4 46 – 50 51 – 55 56 – 60 121 – 125 126 – 130 131 – 135 185 – 188 189 – 191 192 – 194
5 61 – 65 66 – 70 71 – 75 136 – 140 141 – 145 146 – 150 195 – 198 199 – 203 204 – 205 (INKLUSI)

UNDUH LIST DOKUMEN YANG HARUS DIBAWA CPD  JALUR ZONASI, klik DISINI

JALUR PRESTASI
LOKET RABU, 1 JULI 2020 KAMIS, 2 JULI 2020 JUM’AT, 3 JULI 2020
08.00 – 09.00 09.30 – 10.30 11.00 – 12.00 08.00 – 09.00 09.30 – 10.30 11.00 – 12.00 08.00 – 09.00 09.00 – 10.00 10.00 – 11.00
NO. URUT NO. URUT NO. URUT NO. URUT NO. URUT NO. URUT NO. URUT NO. URUT NO. URUT
6 1 – 5 6 – 10 11 – 15 46 – 50 51 – 55 56 – 60 91 – 94 95 – 98 99 – 101
7 16 – 20 21 – 25 26 – 30 61 – 65 66 – 70 71 – 75 102 – 105 106 -109 110 – 112
8 31 – 35 36 – 40 41 – 45 76 – 80 81 – 85 86 – 90 113 – 116 117 – 119 120 – 122

UNDUH LIST DOKUMEN YANG HARUS DIBAWA CPD JALUR PRESTASI, klik DISINI

JALUR AFIRMASI
LOKET RABU, 1 JULI 2020 KAMIS, 2 JULI 2020 JUM’AT, 3 JULI 2020
08.00 – 09.00 09.30 – 10.30 11.00 – 12.00 08.00 – 09.00 09.30 – 10.30 11.00 – 12.00 08.00 – 09.00 09.00 – 10.00 10.00 – 11.00
NO. URUT NO. URUT NO. URUT NO. URUT NO. URUT NO. URUT NO. URUT NO. URUT NO. URUT
9  1 – 7 8 – 14 15 – 21 22 – 28 29 – 35 36 – 42 43 – 49 50 – 56 57 – 61

UNDUH LIST DOKUMEN YANG HARUS DIBAWA CPD JALUR AFIRMASI, klik DISINI

JALUR PINDAH TUGAS ORANGTUA
LOKET RABU, 1 JULI 2020 KAMIS, 2 JULI 2020 JUM’AT, 3 JULI 2020
08.00 – 09.00 09.30 – 10.30 11.00 – 12.00 08.00 – 09.00 09.30 – 10.30 11.00 – 12.00 08.00 – 09.00 09.00 – 10.00 10.00 – 11.00
NO. URUT NO. URUT NO. URUT NO. URUT NO. URUT NO. URUT NO. URUT NO. URUT NO. URUT
10 1 – 4 5 –  6 7 – 8 9 – 10 11 – 12 13 – 14 15 – 16 17 – 18 19 – 20

UNDUH LIST DOKUMEN YANG HARUS DIBAWA CPD JALUR PINDAH TUGAS, klik DISINI

Adapun berkas yang harus dipersiapkan diantaranya :

    1. Print Out Bukti Pendaftaran
    2. Pas Photo 3 x 4 berwarnasebanyak 5 (lima) lembar
    3. Surat Pernyataan Kebenaran Dokumen yang diunggah pada saat pendaftaran PPDB
    4. Surat Keterangan Nilai Rapor semester I – V SMP/sederajat yang diterbitkan oleh satuan pendidikan yang bersangkutan.
    5. Buku Raport SMP/sederajat
    6. Ijazah SMP/sederajat atau surat keterangan yang berpenghargaan sama dengan ijazah SMP/ijazah Program Paket B/Ijazah satuan pendidikan luar negeri yang dinilai/dihargai sama/setingkat dengan SMP
    7. Akta kelahiran dengan batas usia 21 (dua puluh satu) tahun pada awal tahun pelajaran baru 2020/2021, dan belum menikah
    8. KK yang diterbitkan paling singkat 1 (satu) tahun sebelum tanggal pendaftaran PPDB atau dapat diganti dengan SKD dari RT/RW yang menerangkan bahwa calon peserta didik yang bersangkutan telah berdomisili paling singkat 1 (satu) tahun sejak diterbitkannya surat keterangan domisili
    9. Surat Keterangan telah mukim sekurang-kurangnya 1 (satu) tahun di pondok pesantren bagi calon peserta didik dari pondok pesantren. [JALUR ZONASI]
    10. Surat keterangan kelayan dari lembaga pengelola Panti Asuhan/Sosial bagi calon peserta didik dari Panti Asuhan/Sosial [JALUR ZONASI]
    11. Piagam Prestasi tertinggi yang dimiliki dan sesuai kriteria yang ditetapkan, yang diterbitkan paling singkat 6 (enam) bulan dan paling lama 3(tiga) tahun sejak tanggal pendaftaran PPDB.  [ JALUR PRESTASI ]
    12. Bukti keikutsertaan dalam program penangan kemiskinan dari Pemerintah atau Pemerintah Daerah (PKH, KIP dan bukti lain yang dikeluarkan oleh Pemerintah Daerah) dikecualikan bagi yang telah terdaftar dalam Basis Data Terpadu (BDT) yang bersumber dari Kementerian Sosial RI dan/atau Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah. [JALUR AFIRMASI]
    13. Surat Keterangan yang diterbitkan oleh Dinas Kesehatan Provinsi di Luar Jawa Tengah (Khusus anak SDM menangani langsung Covid-19) [JALUR AFIRMASI]
    14. Surat penugasaan dari instansi, lembaga, kantor, atau perusahaan yang mempekerjakan.[JALUR PINDAH TUGAS]
    15. Calon peserta didik yang merupakan anak guru dibuktikan dengan Surat Pernyataan dari Kepala Sekolah yang bersangkutan dilampiri Surat Keputusan/Penugasan dari Pejabat yang berwenang.[JALUR PINDAH TUGAS]

 

NOTE –>

  • Masing-masing dokumen dibuat rangkap 2
  • Peserta Didik wajib mengunduh dan mencetak SURAT PERNYATAAN untuk daftar ulang, klik DISINI untuk unduh Surat Pernyataan
  • Peserta Didik wajib mengunduh FORMULIR DATA PESERTA DIDIK, klik DISINI Silakan diisi di rumah! Diserahkan pada saat penyerahan berkas (Rangkap 2)
  • Mohon semua isian (Formulir, surat pernyataan,dll. sudah diisi dirumah)
  • No.URUT CPD adalah NOMOR URUT sesuai Hasil SELEKSI AKHIR JALUR ZONASI, PRESTASI, AFIRMASI dan PINDAH TUGAS