Visitor Counter

Links

Sukses PENSAGA 2016 bertajuk TERA NOVA

Ganesha Muda suguhkan Pentas Seni PENSAGA 2016

Written by Administrator | 2016-10-30 01:18:49
 

Sabtu malam, 29 Oktober 2016, Ganesha Muda menggelar Pentas Seni (PENSAGA) menyambut Hari Ulang Tahun SMA Negeri 3 Semarang ke-139, dengan menghadirkan separo lebih pentas subsie dan eksul yang ada di sekolah, kemeriahan dimulai tepat pukul 19.00 dengan tampilnya band papan atas "ANDRA AND THE BACKBONE". Menyanyikan lebih dari 10 lagu, band papan atas ini mampu menghipnotis sekitar tiga ribu anak-anak muda yang menyaksikan langsung live PENSAGA 2016 di halaman depan kampus ganesha, tidak jarang sang vokalis meminta semua yang hadir untuk ikut bernyanyi bersama, lewat lagu-lagu mereka "Main Hati, "Tak Ada Yang Bisa", "Musnah", "Hikayat Cinta" dan ajakan pun seperti gayung bersambut mengingat lagu-lagu yang dinyanyikan sudah akrab di telinga anak-anak muda, kesempurnaan "koor" anak-anak muda pun semakin menggema seiring lagu yang menutup penampilan band yang digawangi ANDRA pentolan Dewa 19, berjudul "SEMPURNA", yang ikut menyempurnakan pentas PENSAGA 2016.

Disisi yang lain, Kepala SMA Negeri 3 Semarang yang baru, Drs, WIHARTO, M.Si. dalam sambutan sebelum tampilnya band pembuka, mennyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas terselenggaranya kegiatan PENSAGA 2016 bertajuk "TERA NOVA", kesuksesan acara malam ini tidak lepas dari peran seluruh ganesha muda sebagai siswa yang hebat, dengan mendatangkan band papan atas negeri tentu bukan perkara yang mudah. Kesuksesan PENSAGA 2016 membuktikan bahwa di samping sukses dengan prestasi akademik di tingkat Nasional dan Internasional, anak-anak muda "Ganesha" ternyata juga mampu membuat acara spektakuler sekelas PENSAGA 2016, semoga acara malam ini bisa memotivasi ganesha muda untuk lebih bersemangat dalam menorehkan prestasi lebih tinggi ke depan, pungkas kepala sekolah yang belum genap satu bulan menjabat.

Penampilan malam PENSAGA ditutup dengan penampilan MAHAKARYA anak-anak muda "Ganesha" dan performa apik penyanyi solo GLENN FREDLY, yang juga ikut hadir dengan membawakan lagu-lagu single hitnya "Sekali ini Saja", :Kasih Putih", "akhir Cerita Cinta", "Januari". Meski genre lagu yang dibawakan berbeda dari penampilan band sebelumnya, seluruh pengunjung yang hadir juga larut bersama lirik-lirik lagu yang bernuansa "Galau". Tanpa dikomando, seluruh yang hadir turut bernyanyi bersama menyempurnakan PENSAGA 2016 di sabtu malam yang indah. Sukses PENSAGA 2016, sukses GANESHA MUDA, Jaya SMA Negeri 3 Semarang

Berita terkait :
Sukses Ganesha Muda di OSN 2016
Zihramna Adi dan Hermawan di even International Exhibiton for Young Inventors (IEYI)
Remaja Indonesia Sabet 2 Emas di ajang IEYI (nationalgeographic.co.id)
Hermawan dan Zihramna raih Emas di Bangkok (www.suaramerdeka.com)
Siswa SMA Ubah Asap Rokok jadi Oksigen (http://kampus.okezone.com)
SMA 3 raih emas dan perunggu di ISPO 2012 [http://suaramerdeka.com]
Siswa SMA 3 raih 1 emas dan 1 perak di OPSI 2011
Siswa SMA 3 Sabet perak dan Perunggu di Honkong (http://seputar-indonesia.com)
pelajar Indonesia raih perak di ajang sains internasional (http://antaranews.com)
SMA 3 Semarang Bawa Pulang Commemorative Medal dari Bratislavia (http://suaramerdeka.com)
Name* :
E-mail :
Comment* :
 
Isikan di sini*